Makna Valentine Sebenarnya

Valentine merupakan hari kasih sayang dimana setiap orang berhak memperoleh sebuah kasih sayang.Oleh karena itu Valentine day adalah hari yang tepat untuk kita merayakan hari kasih sayang tersebut.Hari Kasih Sayang atau Valentine Day biasanya di rayakan pada 14 Februari.


Jika kita bicara masalah Kasih Sayang, pasti yang terlintas dalam pikiran kita ini adalah Kasih Sayang antara seorang cowok dan cewek yang identik dengan pacaran, padahal jika kita tela'ah lebih dalam sebenarnya Makna dari Valentine Day bukan hanya dengan pacar kita yang biasanya dirayakan dengan bunga dan cokelat, namun juga terhadap orang tua kita, sahabat kita, saudara kita, guru dan dosen kita, serta orang-orang yang terdapat di sekitar kita.


Namun karena sekarang "MUNGKIN" hampir dari semua pikiran dan otak (khususnya anak muda/remaja) pasti memiliki pikiran bahwa Valentine Day mesti dirayakan dengan pacar tersayang di pojok-pojok taman-taman kota, akibatnya banyak taman2 kota penuh dengan muda-mudi yang aku sendiri gak tau lagi ngapain mereka. Hehehehe....



Dan bagi yang gak punya pacar pasti akan memiliki pikiran "SEDIH" karena gak ada orang yang bisa diajak untuk merayakan Hari Kasih Sayang ini di "Pojokan taman". Padahal sebenarnya jika kita mau lebih berbagi kasih sayang dengan orang2 terdekat kita, efek yang didapatkan dari Valentine Day ini jauh lebih besar dari pada hanya "MOJOK".


Anak-anak muda sekarang begitu bersemangat untuk merayakan Valentine Day dengan cara yang "EKSTREM" bersama pasangannya. Kenapa ya?? padahal jika kita mau, setiap hari bahkan setiap detik kita bisa melakuan Hal gituan. Gak harus di Valentine Day (biar gak merusak Hari Kasih Sayang itu).


Aku sebagai Penganut Kebebasan gak mau ambil pusing dengan hal itu, yang penting kita tahu mana yang baik dan mana yang gak baik dan yang penting tahu mana yang harus disayangi dan mana yang gak. Oke...
(www.google.com)
Previous
Next Post »
Welcome to Clicks Blog | Just a simple blog & share about anything | Like This!!! | or Follow Me!!! [mention for follback] | Thank You!!!