Maaf jika tampilan mengganggu anda, Clicks Blog masih dalam masa perbaikan...

Follow by Email

About Me

My Photo
Jember, Jawa Timur, Indonesia
There was an error in this gadget
Welcome to Clicks Blog | Just a simple blog & share about anything | Like This!!! | or Follow Me!!! [mention for follback] | Thank You!!!

Tuesday, April 6, 2010

Apa Itu Bunga Marigold ?

Bibit Marigold memiliki bentuk panjang seperti lidi yang ada pada tengah – tengah bunga Marigold. Setiap bibit Marigold yang sudah cukup besar berwarna coklat dan ia harus pergi meninggalkan tempat induknya , biasanya bibit – bibit Marigold jatuh ketika tertiup angin yang cukup kencang sehingga bibit – bibit akan terbawa angin dan tumbuh dengan sendirinya.
Bibit Marigold akan tumbuh jika ia jatuh pada tanah yang cukup subur dan tempat tersebut harus banyak terkena sinar matahari agar bibit Marigold dapat bertumbuh dan berkembang dengan subur.
Setelah beberapa minggu jika tempat terus berkecukupan dalam segala hal yang diperlukan ia akan tumbuh menjadi tanaman kecil dan ia akan tumbuh terus dan mulai mengeluarkan daun dan batang yang memiliki warna hijau.
Beberapa bulan kemudian dengan air cukup dan sinar matahari yang memadahi serta tanah yang subur ia akan tumbuh sehat yang tadi awalnya hanya batang dan daun kini ia mulai tumbuh kuncup bunga yang berwarna kuning , bunga ini juga disebut bunga kenikir.
Bunga ini akan mekar tidak lama setelah tumbuh kuncup bunga tergantung pada perawatan yang diberikan kepada tanaman ini jika tanaman ini diberikan perawatan khusus sudah pasti dengan cepat bunga Marigold ini mekar.
Setelah bunga Marigold mekar dan semakin besar ia akan memiliki mahkota bunga dan siap untuk menjadi induknya tadi , dan satu lagi biasanya bunga ini akan didatangi oleh kupu – kupu.
By : Clicks' Blog

Reaksi:

1 komentar:

Content Blog