Apa Obat Untuk Orang Utan ???

Hampir seluruh hewan yang ada di seluruh dunia dapat mengobati dirinya sendiri dengan memakan dedaunan, tumbuhan bunga dan bagian tumbuhan lain yang digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan sakitnya.
Tetapi Orang Utan di Denver,Colorado,ternyata Orang Utan hanya memerlukan bebauan saja untuk mengobati sakit atau luka hati yang mereka alami sepanjang hidup mereka.
Ketika itu ada seekor orang utang yang induknya baru saja meninggal,para penjaga kebun binatang tersebut lalu mendekatkan bunga mawar dan bunga melati ke hidung orang utan itu,lalu ia terlihat lebih gembira dibandingkan dengan sebelumnya.
Begitu juga saat orang utan itu menderita sakit flu yang telah lama tak sembuh akibat alergi ketika penjaga mendekatkan daun eukapilptus ke hidung , kepala dan telinganya tidak lama kemudian flu yang dideritanya hilang dan kembali seperti biasanya.
Walaupun pengobatan berbaua berhasil dilakukan di kebun binatang ini tetapi masih tidak ada yang melakukan penelitian yang menentukan bahwa hal ini memang benar dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan luka hati yang dialami oleh orang utan
Orang utan kini hampir punah jika benar pernyataan yang ada diatas bisa di gunakan oleh para penjaga orang utan untuk menyembuhkan penyakit agar tidak menular pada orang utan lain yang tidak terkena penyakit.
By : Clicks' Blog
Previous
Next Post »
Thanks for your comment
Welcome to Clicks Blog | Just a simple blog & share about anything | Like This!!! | or Follow Me!!! [mention for follback] | Thank You!!!